Pj. Gubernur NTT Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Koperasi dan Sekretariat Bersama KEMALA Kupang

0
2440

NTTSATU.COM — KUPANG — Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Koperasi dan Sekretariat Bersama Kerukunan Marga Lamahala (KEMALA) Kupang, bertempat di Jalan Nusa Bunga, Kelurahan Kayu Putih pada Sabtu (13/1/2024).

Pj. Gubernur usai peletakan batu pertama pembangunan gedung Koperasi dan Sekretariat Bersama KEMALA Kupang menyampaikan harapannya agar koperasi ini turut berkembang sebagai pilar pembangunan ekonomi masyarakat.

“Koperasi itu salah satu pilar ekonomi kerakyatan kita. Ini penting karena melibatkan masyarakat banyak dan ada keinginan kuat untuk membina koperasi ini lebih luas kedepannya hingga ke pelosok. Koperasi adalah salah satu pilar ekonomi masyarakat yang harus didukung, harapannya agar koperasi ini berkembang lebih luas dan dijalankan berdasarkan dengan prinsip dan aturan yang ada sehingga terus berkembang dan memberi sumbangan serta kontribusi ekonomi kedepan,” jelas Ayodhia.

Ketua KEMALA Kupang, Mustafa Abdurahman pada kesempatan yang sama mengungkapkan, “Terima kasih kepada Bapak Penjabat Gubernur atas kehadirannya bersama kami dan telah menjadi anggota kehormatan Koperasi KEMALA Kupang. Insya Allah tahun depan gedung ini sudah mulai digunakan untuk kegiatan koperasi dan sekretariat bersama. Yang berikut, di awal bulan Maret ini akan menyelenggarakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) ke dua dan akan menghadirkan 65 anggota koperasi,” jelas Mustafa.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT Sulastri Rasyid, Anggota DPRD Provinsi NTT Mohammad Ansor, Keluarga Besar KEMALA Kupang dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Lamahala Kota Kupang. (sipers adpim)

Komentar ANDA?