Raih Suara Terbanyak, Ketua DPD II Partai Golkar TTU Sampaikan Terima Kasih Buat Seluruh Masyarakat

0
113
Ucapan terima kasih ini disampaikan Kristoforus karena pada perhelatan pemilu tanggal 14 Februari 2024 lalu, Partai Golkar berhasil keluar sebagai pemenang untuk pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten TTU. 

“Kami Partai Golkar TTU menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat TTU yang sudah mengikuti pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 lalu dan mepercayakan Partai Golkar maupun memilih calon-calon partai Golkar sehingga secara komulatif partai Golkar unggul di tingkat Kabupaten, peringkat 3 tingkat Provinsi dan untuk tingkat pusat, partai Golkar juga keuar sebagai pemenang,” ungkap Kristoforus saat ditemui di kediamananya di Km. 6 jurusan Kupang, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Senin 11 Maret 2024.

Kristo menjelaskan, berbagai dinamika yang terjadi dalam proses demokrasi adalah hal yang biasa dan hasil dari proses demokrasi itupun patut dihargai olrh semua kalangan.

Ia juga menyampaikan, Partai Golkar di Kabupaten TTU akan terus mengharapakan dukungan dari masyarakat dalam membangun Kabupaten TTU menjadi lebih baik ke depan.

“Saya tentu sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat dengan cara memberikan masukan, kritik dan saran kepada partai Golkar dalam rangka kerja-kerja politik kita ke depan terutama dalam memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui wakil-wakil masyarakat dari partai Golkar di DPRD TTU,” ungkap Suami dari Yuliana Kefi tersebut.

Kristo juga menuturkan bahwa ke depan, Partai Golkar akan selalu berusaha untuk membangun kemitraan yang baik dengan pemerintah agar cita-cita dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

“Ke depan kita akan terus berupaya membangun kemitraan yang baik dengan pemerintah agar cita-cita kita terutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten TTU dapat terwujud,” ungkapnya.

“Jadi sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTU atas kepercayaan yang diberikan, kami sangat menyadari bahwa kepercayaan ini sangat mahal dan kami akan berupaya untuk menjaga kepercayaan ini dan bekerja sebaik-baiknya agar bisa membawa manfaat bagi masyarakat TTU,” tutup Alumnus Fakultas Teknik Unwira Kupang tersebut . (okenusra.com/nttsatu)

Komentar ANDA?