Satu Lagi Tewas di Jembatan Liliba

0
217

KUPANG NTTsatu.com – Jembatan Liliba di kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang kembali menelan korban jiwa.

Sesosok mayat tanpa identitas, Senin, 11 Januari 2016 ditemukan meninggal di bawah Jembatan Liliba, Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk. Korban diduga tewas setelah sepekan yang lalu, namun baru ditemukan warga di bawa jembatan yang telah memakan banyak korban itu.

Kepala korban hanya tersisa tengkorak dan berada dalam air kali Liliba itu. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Korban pertama kali ditemukan Okto Koremeta, warga Liliba yang hendak menangkap ikan di kali tersebut.

Setelah menemukan jasad korban, Okto langsung melaporkan temuan mayat itu ke kepolisian yang mendatangi ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas itu.

Aparat kepolisian masih enggan memberikan keterangan terkait temuan mayat tanpa identitas tersebut. Usai dievakuasi korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Johanis Kupang untuk dilakukan otopsi.

Jembatan Liliba menjadi tempat yang aman bagi kota Kupang untuk mengakhiri hidupnya. Sudah beberapa peristiwa terjadi di jembatan itu. (bp)

=====

Keterangan foto: Tim SAR sedang mengevakuasi jenazah yang belum diketahui identitasnya.

Komentar ANDA?