Beranda Polkam Serahkan SK untuk Empat Paslon, Melki; Kampanye Gunakan Media Digital

Serahkan SK untuk Empat Paslon, Melki; Kampanye Gunakan Media Digital

0
1331
NTTsatu.com- KUPANG – Di tengah hiruk pikuk mengurus penanganan dan pencegahan virus corona atau covid-19 dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena yang juga Ketua DPD Partai Golkar NTT, masih tetap sempatkan waktu mengurus duta Golkar untuk bertarung di Pilkada serentak di NTT.
Minggu (22/3) sore, Melki Laka Lena menyerahkan Surat Keputusan penetapan paslon oleh DPP Partai Golkar untuk empat kabupaten; Sumba Timur, Sumba Barat, Malaka dan Ngada.

“DPP Partai Golkar telah menetapkan empat pasangan calon yang akan diusung oleh Golkar dalam Pilkada tahun 2020. Keempat paslon itu telah menerima Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum Ir. Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus di Kantor DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli, Slipi, Jakarta, Minggu 22 Maret 2020,” jelas Laka Lena dalam pesan WhatsApp, Selasa, 24 Maret 2020.

Keempat pasangan itu adalah Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin untuk Kabupaten Malaka, Andreas Paru-Raymundus Bena untuk Kabupaten Ngada, Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wuna untuk Sumba Timur dan Daniel Bili-Timotius Rangga untuk Kabupaten Sumba Barat.

“Ya, baru malam ini kami sampaikan kabar gembira dari Slipi tentang penetapan calon Partai Golkar ini, setelah melihat sikon tanah air lebih kondusif dengan kedatangan APD, masker, dan lainnya dari China dan mulai operasional wisma atlet sebagai RS Covid-19,” kata Laka Lena.

Laka Lena juga berharap kepada semua pasangan calon dan tim keluarga besar Partai Golkar di Sumba Timur, Sumba Barat, Malaka dan Ngada, agar dalam menjalankan kerja politik dengan menggunakan media digital dalam rangka menjalankan kebijakan pemerintah.

“Jangan ada acara kumpul massa seperti biasa, tetapi gunakan pendekatan kampanye dengan media digital,” ujarnya.

Selain itu, Laka Lena juga berpesan agar para pasangan calon dan tim agar muatan kampanyenya jangan lupa mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih, sehat, dan cara mencegah penyakit menular berbahaya seperti corona, DBD, dan TBC dalam situasi saat ini dengan menggunakan media sosial. “Sedangkan aspek lain seperti ekonomi, pendidikan dan sebagainya bisa disampaikan pada lain waktu,” katanya.

Ia juga menganjurkan agar selain kampanye, para paslon bisa melakukan langkah konkret sesuai kemampuan seperti dilakukan salah satu calon bupati Agus Taolin dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Belu yang gencar melakukan penyemprotan desinfektan  di berbagai fasilitas umum di Belu.

“Sedangkan untuk lima kabupaten lain di NTT, menurut Melky sedang dalam tahapan survei untuk selanjutnya segera ditetapkan,” tegasnya. (media ntt/bp)

Komentar ANDA?