Warmadewa Gelar Aneka Kegiatan di Kupang

0
150

NTTsatu.com -KUPANG -Universitas Warmadewa, Denpasar Bali akan menggelar aneka kegiatan perlombaan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Perlombaan itu untuk kalangan umum, mahasiswa, SMA dan SMK se-Kota Kupang dan pelatihan karya tulis ilmiah untuk para guru.

Informasi yang diperoleh dari Humas Universitas Warmadewa menyebutkan, aneka lomba itu yang akan digelar itu adalah lomba pidato tingkat mahasiswa, tingkat SMA dan SMK serta lomba tarian kreasi untuk umum. Selain lomba-lomba itu juga akan digelar pelatihan penulisan karya ilmiah untuk para guru se- Kota Kupang.

Pendaftaran sudah dilakukan dan akan ditutup besok, Kamis, 25 Oktober 2018. Semua lomba itu akan dilaksanakan di Hotel Pelangi Kupang pada hari Jumat, 26 Oktober 2018.

Untuk hadiah setiap lomba, panitia telah memutuskan hadia yakni, untuk tarian kreasi juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta, Juara 2 Rp 2 juta dan juara 3 Rp 1,5 juta.

Lomba pidato tingkat mahasiswa dan SMA/K masing-masing: juara 1 Rp 1 juta, Juara 2 Rp 750.000 dan juara 3 Rp 500.000. (bp)

Komentar ANDA?