Besok Seluruh ASN Kerja Bakti Lagi di Kota Kupang

0
812

NTTsatu.com – KUPANG – Setelah menggelar kerja bakti pekan lalu, besok Sabtu, 26 Januari 2019 seluruh aparatur sipil negara dan tenaga kontrak provinsi NTT akan kembali melakukan hal yang sama pada empat lokasi berbeda.

Dalam siaran pers Biro Humas Setda NTT yang diterima media ini, Jumat, 25/01/2019 disebutkan, dalam rangka melaksanakan Gerakan Kebersihan di Ibu Kota Provinsi dan telah menjadi agenda rutin Gubernur NTT, yang akan dilaksanakan pada setiap hari sabtu.

Gerakan Kebersihan ini dipimpin langsung Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan wakil gubernur Josef Nae Soi  yang melibatkan seluruh OPD pada lingkup Provinsi NTT besok  sebagai tindaklanjut Gerakan Kebersihan pada Sabtu 19 Januari 2019 pekan lalu.

“Bapak Gubernu NTT mengharapkan Kota Kupang merupakan Ibu Kota Provinsi NTT harus dijadikan contoh bagi kota-kota lainnya di NTT,” tulis Humas NTT.

Selain diwajibkan bagi seluruh ASN di lingkup Pemprov, diharapkan juga partisipasi masyarakat Kota Kupang agar dapat bersama-sama dan dipimpin langsung oleh Walikota Kupang Jefri Riwi Kore  untuk membersihkan sampah-sampah plastik yang ada.

Kegiatan Gerakan Kebersihan ini pun diminta kepada seluruh Kabupaten untuk dapat menyesuaikan.

Jadwal kegiatan Gerakan Kebersihan untuk hari Sabtu,26/01/19 dilakukan di empat titik berbeda yakni lokasi: GOR hingga cabang Maulafa,
Bank NTT sampaTerminal Oebufu, Cabang Maulafa hingga gereja Maranatha dan Gereja Maranatha hingga SPBU Tuak Daun Merah (TDM) dan Bank NTT terminal Oebufu.  (hms)

=======

Foto: Inilah suasana kerja bakti ASN dan tenaga kontrak lingkup pemprov NTT pada Sabtu, 19 Januari 2019 pekan lalu

Komentar ANDA?