BPP Welamosa, Ende Raih Penghargaan Dari Kementan RI

0
70

NTTSATU.COM — ENDE — Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Welamosa,Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende meraih penghargaan dari Kementrian Pertanian (Kementan) RI atas prestasinya sebagai Balai Penyuluhan Pertanian Kostratani Terbaik Urutan 4 Nasional dari kurang lebih 6.000 Balai Penyuluh Pertanian seluruh Indonesia.

Penyerahan penghargaan berupa piagam diserahkan langsung oleh Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, M.M, dengan didampingi Sekda Ende, Dr. dr Agustinus G Ngasu, M.Kes, MMR, Senin (19/9/2022) di Halaman Kantor Bupati Ende pada saat upacara Apel Hari Kesadaran Bulan September 2022.

Piagam penghargaan diterima oleh Kepala Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Welamosa Kecamatan Wewaria, Felix Meko, S.ST

Sementara itu dalam sambutannya pada Apel Kesadaran Bulan September, Bupati Ende, Drs Djafar Achmad menyampaikan bahwa mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Ende dalam semangat yang satu dan sama sebagai abdi negara dan masyarakat dalam membangun wilayah menuju sebuah perubahan dalam semangat dan tekad bersama mewujudkan masyarakat Ende yang mandiri sejahtera dan berkeadilan.

“Apel Kesadaran yang kita laksanakan hari ini merupakan moment berahmat dimana dapat kita jadikan sebagai wahana yang tepat dan strategis untuk mengevaluasi sejauhmana kontribusi peran kita sebagai abdi negara dan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Djafar.

Selain itu, kata Bupati Djafar bahwa hal terpenting yang harus dimiliki setiap abdi negara adalah selain ethos kerja juga faktor disiplin baik itu disiplin masuk keluar kantor, disiplin dalam bekerja, disiplin dalam mengelola serta menggunakan keuangan negara. (ria/prokopim)

Komentar ANDA?