Cuaca Buruk ASDP Tutup Pelayaran Seluruh Lintasan

0
145

KUPANG. NTTsatu.com – Cuaca buruk melanda wilayah NTT beberapa hari belakangan ini membuat pihak PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Feri Indonesia Cabang Kupang menutup seluruh lintasan pelayaran selama dua hari terhitung mulai hari ini, Minggu, 31 Januari 2016.

“Berhubung cuaca buruk, maka pelayaran untuk semua lintasan dibatalkan mulai hari ini, Minggu, 31 Januari 2016 dan Senin, 01 Pebruari 2016. Selanjutnya akan diinformasikan apabila cuaca sudah melabik untuk pelayaran,” demikian informasi dari call center PT ASDP melalui pesan singkatnya yang diterima NTTsatu.com, Minggu, 31 Januari 2016 pagi.

Pimpinan PT ASDP Feri Cabang Kupang, Arnold Jansens yang dikonfimasi terkait informasi itu membenarkan kalau penutupan semua litasan pelayaran Feri di NTT karena cuaca kurang bersahabat.

“Kita tutup selama dua hari, jika cuaca sudah membaik kita akan bukan lagi pelayaran feri. Ini kita lakukan karena menurut BMKG Kupang, cuaca sedang tidak bersahat akibat angin kencang yang lelanda wilayah ini,” katanya.

Pihak ASDP selama ini mengoperasikan kapal Feri yang melayani lintasan antara lain Kupang – Hansisi – Pantai Baru, Rote Nadao, Kupang – Sabu Raijua, Kupang – Larantuka, Kupang – Kalabahi, Kupang – Aimere, Kupang Ende – Waingapu, (bp)

=====

Foto: Gerbang Masuk Pelabuhan Feri di Bolok, Kupang.

Komentar ANDA?