Gubernur NTT Luncurkan Kas Terapung di Adonara

0
329
Foto: Dua Motor laut yang menjadi Kas Terapung dan siap melayani masyarakat Flores Timur yang berada di pesir pantai terutama di pulau Solor dan Adonara

NTTsatu.com – ADONARA – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya meluncurkan kas terapung di pelabuhan laut Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat, pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Selasa, 26 September 2017.

Peluncuran Kas Terapung ini dilaksanakan untuk bisa melayani masyarakat yang berada pesisir pantai yang sulif mendapatkan akses pelayanan dari PT Bank NTT. Peluncuran ini juga disaksikan Dirut Bank NTT, Eduardus Bria Seran, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kupang, Tagor Sinaga, Bupati Flotim, Anton Gege Hadjon dan wakil Bupati Flotim Agustinus Boli. Forkompimda NTT dan Forkompimda Flotim

“Karena kabupaten Flores Timur itu kabupaten kepulauan maka pelayanan Bank NTT dengan kapal merupakan sebuah solusi untuk bisa memberikan pelayanan cepat kepada masyatakat di daerah  ini terutama masyatakat pesisir pantai di Adonara dan pulau Solor,” katanya.

Foto: Kas Terapiung Kerjasama Bi dan Bank NTT untuk masyarakat Flotim

Dirut Bank NTT Eduardus Bria Seran menyampaikan terima kasih kepada Bank Indonesia atas kerja samanya. Dengan kas terapung itu, dapat mendekatkan pelayanan kepada warga, khususnya para nelayan dan wilayah tidak terjangkau lewat darat.
Untuk diketahui,  Kas Terapung ini merupakan kerja sama Bank Indonesia dan Bank NTT yang ingij memberikan pelayanan yang cepat dan terjangkau kepada seluruh masyarakat yang berada di pesisir pantai yang mengalami kesulitan dalam bertransaksi. (bp)

Komentar ANDA?