Melki dan Gidion Punya Mimpi Yang Sama Bangun NTT

0
173

NTTsatu.com – WAINGAPU – Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena dan Gdion Mbilijora, Bupati Sumba Timur yang dan Juga Ketua Golkar Sumba Timur ternyaa memiliki mimpi yang sama untuk membangun NTT.

Mimpi itu terungkat ketika Melki Laka Lena bertemu Gidion MBilijora di rumah jabatan Bupati Sumba Timur, Senin (24/04/2017) di waingapu.

Melki Laka Lena dan Gidion Mbilijora merupakan dua figur dari delapan figur kader Golkar yang akan segera disuvey oleh DPP Partai Golkar menjadi calon gubernur NTT periode 2018-201.

Pertemuan kedua kader Partai Golkar ini tentunya membahas respon dan langkah mereka untuk NTT ke depan jika ditetapkan DPP menjadi calon Gubernur melalui pintu Partai Golkar. Melki menciritakan respon dan tindak lanjut putusan DPP Golkar yang telah merilis delapan kadernya untuk disurvey.

Selai itu, sebagai Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Melki Laka lena menyampaikan kegiatan yang digagasnya di seluruh kabupaten/kota se-NTT. Dan respon yang sangat luar biasa datang dari orang muda yang menginginkan pemimpin yang berjiwa muda dalam membangun NTT yang menurut mereka masih tertinggal jauh dari daerah lain.

Kesempatan yang sama, Gidion menjelaskan bahwa, Semua orang punya mimpi dan visi misi untuk membangun NTT ini, dengan keadaan daerah kepulauan dan juga persoalan-persoalan di masyarakat yang kompleks, dibutuhkan pemimpin yang punya mobilitas tinggi, dengan semangat dan ide-ide yang baru, sehingga bisa menjawab kebutuhan masyarakat, Jelas Gidion.

Kedua kemudian sepakat, akan mengikuti survey Partai Golkar. Siapa yang bakal memenangkan survey dan diusung Partai Golkar, sebagai kader Partai wajib hukumnya untuk mendukung yang ditetapkan DPP nanti. (*/bp)

Komentar ANDA?