Relawan MLL, Golkar Lembata dan PT. Protolindo Bantu Korban Gempa

0
252
Foto: Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lembata, Piter Bala Wukan ketika menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Lembata, Minggu, 22 Oktober 2017-10-21

NTTsatu.com – LEWOLEBA – Relawan Melki Laka Lena (MLL) di Lembata bersama Golkar Lembata dan PT. Protolindo memberikan bantuan kemanusiaan bagi para korban gempa dan ancaman erupsi Gunung Api Ile Lewotolok di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan diserahkan oleh kordinator relawan MLL NTT, sekaligus perwakilan PT. Protolindo, Saturminus Jawa, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Lembata, Piter Bala Wukak di Lewoleba, Minggu, 22 Oktober 2017.

Bantuan tersebut dalam bentuk sembako dan diserahkan kepada keluarga pengungsi yang ditampung di Rumah jabatan (Rujab) Bupati Lembata.

Saturminus Jawa ketika dikonfirmasi mengungkapkan  bahwa bantuan tersebut sebagai bagian dari empati sosial dan bentuk keprihatinan terhadap sesama yang diberikan oleh Relawan MLL dengan menggandeng DPD Partai Golkar Lembata.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para pengungsi yang sudah kurang lebih satu bulan direlokasi. Bantuan ini tidak seberapa besar namun kami serahkan dengan hati yang tulus untuk sesama korban gempa,” ujarnya.

Kwetua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lembata, Piter Bala Wukak  saat dikonfirmasi seusai memberikan bantuan  mengatakan sebagai anggota DPRD sudah seharusnya tanggap terhadap segala permasalahan masyarakat, termasuk korban gempa bumi Ile Lewotolok ini.

“Kita harus peduli, karena kita dari, oleh dan untuk Rakyat. Semoga bencana ini segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal,” ungkapnya.

Foto: Bantuan dari Relawan MML bersama DPD Partai Golkar Lembata dan PT Protolindo untuk korban bencana alam di Lewoleba Lembata

Senada dengan Saturminus Jawa, anggota DPRD Dapil II yang meliputi Atadei, Nagawutun, Wulandoni dan Lebatukan ini menyatakan, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tetapi dilihat dari kesungguhan hati para pemberi  bantuan. (*/bp)

Komentar ANDA?