RSF: Kemenangan Victory-Joss di TTU 80 Persen

0
392
Foto: Raymundus Sau Fernadez ketika memperkenalkan figur calon wakil Gubernur NTT, Yoseph Nae Soi kepada warga sekitar Sonaf Bikomi, Jumat, 02 Maret 2018 malam

NTTsatu.com – KEFAMENANU – Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT, Victory-Joss, Raymundus Sau Fernandez (RSF) mematok kemenangan paket ini di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) sebesar 80 persen.

“Saya pastikan kemenangan paket ini sebesar 80 persen, tidak kurang, kalau lebih itu pasti.  Saya bersama relawan saya yang dikenal dengan relawan RSF sudah mendeklarasikan diri sebagai Relawan RSF untuk Victory-Joss,” kata Ray Fernandez ketika menemani calon wakil Gubernur NTT, Yoseph Nae Soi bertandang ke Sonaf Bikomi, Jumat, 02 Maret 2019 malam.

Dihadapan tiga raja yang hadir malam itu yakni Raja Nimrot Snak, Baltazar Snak dan Tadeus Sonbay, Ray menjelaskan kepada calon gubernur Yosep Nae Soi dan rombongan kalau dia bersama warga TTU sudah satu hati untuk memenangkan pasangan ini setelah dia gagal menjadi calon gubernur NTT dari PDI Perjuangan.

“Saya sudah gagal jadi calon gubernur, dan bersama para bakal calon yang tidak mendapatkan pintu dalam pilgub ini kami sudah berada di belakang paket Victory-Joss. Dan saya sudah keliling ke seluruh TTU untuk menyatakan bahwa semua kami berjuang memenangkan paket ini,” tegasnya.

Kepada para Raja dan seluruh jajarannya serta para tokoh adat dan tokoh  masyarakat yang hadir dalam pertemuan ini, Ray tetap berharap agar semuanya bersatu hati untuk kemenangan pasangan ini.

Foto: Calon wakil Gubernur NTT, Yoseph Nae Soi foto bersama para Raja dan warga seputaran Sonaf Bikomi, Jumat, 02 Maret 2018 malam

Terhadap hal itu, calon wakil Gubernur Yoseph Nae Soi yang malam itu didampingi Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, dan dua anggota DPRD NTT yakni Alfridus Bria Seran dan Kasimirus Kolo menyatakan kebanggaannya karena boleh bertemu para Raja TTU yang dengan sepenuh hati menerima kedatanganya.

“Tadi kami disambut dengan seremoni adat, natoni dan pengalungan selendang sebelum masuk ke rumah adat ini, saya merasa sedang bersama leluhur untuk sebuah kepentingan besar ke depan yakni membangun NTT menjadi lebih baik,” katanya Ray yang masih menjabat Bupati TTU periode kedua ini.

Dihadapan puluhan warga di Sonaf Bikomi itu, Yoseph menyatakan tekasnya bersama Victor Laiskodat untuk membangun NTT ini dengan sejumlah program yang akan dengan cepat mengeluarkan NTT dari berbagai persoalan yang menghambat kemajuan daerah NTT selama ini.

“Kami memilki sejumlah program realistis untuk NTT dan itu akan saya sampaiknya tuntas dalam kampanye besok di desa Bitefa baru saya akan sampaikan semuanya. Saya mohon kehadiran bapak, mama dan saudara-saudari semua dalam kampanye terbatas besok,” pinta Yoseph. (bp)

Komentar ANDA?